Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Se-Nagari Balimbing

Dalam Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Se-Nagari Balimbing, Rumah Dai Nusantara Secara Simbolik menyerahkan Wakaf Al Quran dan Iqro yang merupakan bagian rangkaian Program Ekspedisi Dakwah di daerah Tanah Datar, Sumatera Barat. Penyerahan wakaf langsung di berikan oleh Ustadz Gusman mewakili RDN,  langsung kepada Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra di sela perhelatan akbar wisuda Tahfidz Se-Nagari Balimbing.

Penyerahan wakaf Al Quran dari RDN kepada Bupati Tanah Datar

Tepat Pada Hari Sabtu (27/8/2022) Acara perhelatan Akbar Wisuda Rumah Tahfidz Se-Nagari Balimbing dapat di laksanakan. Kegiatan tersebut turut disaksikan beberapa kepala OPD terkait, Camat Rambatan, Forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan Rambatan, dan undangan lainnya. Termasuk Bupati Tanah Datar Eka Putra yang turut hadir membuka acara wisuda di lapangan Bengkawas Simpang Empat Nagari Balimbing.

Baca juga Artikel Ekspedisi Dakwah Di Sumatera Barat

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Datar Eka Putra,  Di perhelatan Akbar Wakaf Hafizh Ke 1 Tahun 2022. Secara resmi mencanangkan Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan sebagai Nagari Tahfidz yang ditandai dengan pelepasan balon dan penandatangan prasasti.

Acara Wisuda Tahfidz Rumah Tahfidz Se- Nagari Balimbing

Begitu juga dengan Rumah Dai Nusantara. sebagai lembaga dakwah juga  turut serta mensupport terselenggaranya kegiatan tersebut. Termasuk memberikan sumbangan Al Qur’an dan Iqra’ dari RDN kepada Bupati Tanah Datar yang di terima secara simbolis yang kemudian diserahkan kepada panitia pelaksana Waqaf Hafizh 1 Nagari Balimbing (Wisuda Rumah Tahfidz Se-Nagari Balimbing) untuk di distribusikan kepada lembaga yang membutuhkan.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan