Wakaf Motor Kendaraan Operasional Dakwah

Alhamdulillah Rumah Dai Nusantara menerima 1 wakaf motor kendaraan operasional dakwah untuk para da’i yang diserahkan dari Hamba Allah di Bandung. Sekaligus langsung melakukan pendistribusian wakaf motor tersebut kepada Pesantren Darussalam untuk di gunakan sebagai kendaraan operasional para da’i dalam berdakwah.

Penyerahan wakaf motor beat dari Wakif  di Bandung

Dakwah

Aktifitas dakwah adalah merupakan pintu awal tersebarnya Islam di tengah tengah masyarakat sekaligus kewajiban yang di perintahkan kepada umat islam. Sehingga inilah yang mendasari kegigihan para da’i dalam berdakwah. Terkadang aktifitas dakwah mereka sampai ke daerah daerah pedalaman.

Namun semua itu sering kali di temui banyak masalah yang harus di hadapi para dai di lapangan, salah satunya adalah kendaraan operasional dalam berdakwah yang tidak di miliki para dai. Sehingga masalah ini sedikit menghambat gerak para dai dalam berdakwah di daerah dengan medan yang sulit. Sehingga ini yang mendasari Rumah Dai Nusantara menyerukan kepada masyarakat untuk membantu para dai berdakwah dalam sebuah program mengadakan kendaraan operasional dakwah.

Penyerahan wakaf Motor Dakwah

Alhamdulillah Rumah Dai Nusantara menerima 1 wakaf motor untuk kendaraan operasional dakwah para da’i yang diserahkan Oleh salah satu Hamba Allah di Bandung. Serah terima langsung di laksanakan di kediaman beliau yang beralamat di komplek Sari Bunga Bakung Residence Margacinta, Cijuara, Bandung di saksikan oleh tim RDN.

serah terima wakaf motor dari pak Yusdhanil Nazis

Atas wakaf tersebut, Kami dari tim RDN mengucapkan terima kasih, Semoga wakaf motor tersebut dapat terus bermanfaat dan pahalanya terus mengalir ke beliau. Dan Insya Allah amanah wakaf ini kami akan teruskan kepada yang berhak menerimanya.

Baca juga Artikel Dakwah RDN di Pedalaman Mesuji, Ogan Komering Ilir , Sumatra Selatan

Penyerahan Amanah Wakaf Motor

Wakaf motor yang di amanahkan Rumah Dai Nusantara untuk di salurkan sebagai kendaraan dakwah, Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu lama untuk di serahkan kepada yang membutuhkan. Wakaf motor tersebut sudah langsung di serahkan kepada Ustadz Roni Ruslan Mudir Pondok Pesantren Darussalam Purwakarta untuk di gunakan sebagai kendaraan operasional dakwah.

Serah terima wakaf kendaraan motor untuk pesantren Darussalam

Alhamdulillah Ustadz Roni Ruslan bersyukur dan berterima kasih atas pemberian wakaf motor tersebut sekaligus mendoakan muwakif

Beliau mendo’akan Semoga Alloh memberikan pahala atas apa yg telah diberikan dan memberkahi yang engkau sisakan.Aamiin

Tinggalkan Balasan