Wakaf Karpet Dan Bantuan Paket Sembako Untuk Pesantren Darul Ahkam

Alhamdulillah Tim RDN telah mendistribusikan amanah wakaf karpet dari DKM Nurul Ikhlas Blok F Tanah Abang Sekaligus pemberian bantuan paket sembako program RDN Peduli tanggap Covid 19 – Bersama Kita Bangkit Hadapi Pandemi, kepada Pesantren Darul Ahkam yang beralamat di Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Maju Kabupaten Tanggerang, Banten.

Baca Juga Artikel Bersama Kita Bangkit Hadapi Pandemi

Sebanyak 3 gulung karpet masjid dengan ukuran 8,4 m amanah DKM Nurul Ikhlas Blok F Tanah Abang,  diserahkan kepada Kiyai Rifai Pimpinan Pesantren Darul Ahkam.  Wakaf tersebut di berikan untuk memenuhi kebutuhan pesantren atas karpet.  Sehingga untuk kegiatan shalat berjamaah, pengajian para santri dan warga sekitar tidak lagi peralaskan lantai.

Distribusi Wakaf Karpet Untuk Pesantren Darul Arkam

 

Selain itu RDN  juga dapat berbagi kepedulian.  dengan menyerahkan bantuan paket sembako untuk santri melalui program RDN Peduli tanggap Covid 19 – Bersama Kita Bangkit Hadapi Pandemi.  Yang tentunya dalam musibah pandemi sekarang ini, banyak pesantren terkena dampaknya. terutama dalam memenuhi kebutuhan santri.

Kondisi Pesantren Darul Arkam , Banten

 

Ucapan terima kasih di sampaikan Kiyai Rifai kepada DKM Nurul Ikhlas Blok F Tanah Abang dan RDN,  atas bantuan yang telah diberikan. Mudah mudahan Allah SWT memberikan manfat kepada kita sekalian dan amal baiknya diterima oleh Allah SWT,  dan apa yang kita perjuangkan mendapatkan ridho dan di mudahkan Allah SWT, amin yaa robbal alamin.

Tinggalkan Balasan