Tebar Qurban Nusantara di Lembata, NTT

Di Bagian Timur Indonesia, Pelaksanaan Tebar Qurban Nusantara berada di daerah Lembata, NTT. Alhamdulillah Masyarakat muslim di Desa Waowala, lembata, NTT bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban. Berkat Bank DKI Suryapranoto, Jakarta Pusat yang telah memberikan 2 ekor kambing untuk masyarakat muslim disana.  Kemudian Proses pemotongan hewan Qurban di laksanakan di Masjid Nurul Ikhlas di Desa Waowala.  Masjid yang telah berdiri atas bantunan para donatur.  Atas Kepedulian kondisi masyarakat muslim di lokasi pengungsian banjir bandang NTT tahun 2021.

Pemotongan Hewan Qurban di Lembata, NTT

Alhamdulillah hasil dari pemotongan hewan qurban tersebut berupa Daging qurban kemudian dapat di distribusi kepada jamaah Masjid dan warga sekitarnya yang merupakan para korban bencana banjir.

Baca Juga Artikel Tebar Quran Nusantara di Karo

Ucapan terima kasih disampaikan oleh tokoh masyarakat yang juga wakil imam Masjid Nurul Ikhlas kepada Bank DKI Suryapranoto Jakarta Pusat yang telah menyalurkan hewan qurban di tempatnya, semoga ini semua akan di ganjar oleh Allah SWT dengan berkah dari langit dan bumi.Aamin ya rabbal alamin.

Distribusi Daging Qurban Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan