Tasmi Al Qur’an Santri Rumah Tahfizh di Sumbar

Tasmi Al Qur’an Santri Rumah Tahfizh di Sumbar adalah salah satu Aksi untuk mewujudkan Gerakan “Satu rumah satu hafidz” di Nagari Balimbing yang kini semakin nyata. Melalui kerja keras Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) beberapa Rumah Tahfidz terus melahirkan santri-santri yang berprestasi. Bahkan beberapa yang telah melahirkan lulusan tahfidz quran.

Kegiatan Tasmi Al Quran di Sumbar

Tidak hanya sampai di sana.  Pada Tanggal 17, 24 dan 31 Juli 2022, Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) mengadakan kegiatan Tasmi Al Qur’an dan Pertanyaan Tahfizhul Qur’an oleh para Majelis Guru,  FKRT dan Lajnah Tahfizh untuk Rumah Tahfizh Sekenagarian Balimbing.

Baca Juga Artikel Distribusi Bantuan Untuk Rumah Tahfidz

Dalam kegiatan tersebut,  Kurang lebih ada sekitar 222 santri yang telah dinyatakan lulus tasmi.  Dengan masing masing santri dari setiap Rumah Tahfidz yaitu RTQ Baitussalam sebanyak 74 Santri,  RTQ Baiturrahmah sebanyak 26 Santri,  RTQ Alfatihah sebanyak 43 Santri,  RTQ Raudhatul Quran sebanyak 9 Santri, RTQ Qhosrul Quran sebanyak 29 Santri, RTQ Nurul Qolbi sebanyak 17 Santri, RTQ Nurul Jannah Karatau sebanyak 7 Santri, RTQ Nurul Islam sebanyak 11 Santri, dan RTQ Nurul Aman sebanyak 6 Santri.

Peserta Tasmi Al Quran

Dari semua santri yang lulus Tasmi Al Qur’an, Dari merekalah nantinya yang menjadi bagian peserta Perhelatan Akbar Wisuda Tahfidz Se-Nagari Balimbing pada tanggal 27 Agustus 2022. Acara tersebut Di prakarsai oleh Forum Komunikasi Rumah Tahfizh Se kenagarian Balimbing. Termasuk Rumah Dai Nusantara yang ikut mensupport kegiatan Wisuda Tahfizh yang menjadi salah satu bagian kegiatan program Ekspedisi Dakwah di Sumatera Barat.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan