Sebentar Lagi Masjid Akan Di Resmikan

Alhamdulillah Sebentar Lagi Masjid Akan Di Resmikan, Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas di daerah kawasan pengungsi Waisesa Desa Waowala, Lembata, NTT telah terlaksana tanpa adanya hambatan apapun.  Kini telah Terlihat Nampak sekali Masjid Nurul Ikhlas sudah berdiri dengan megah,  walaupun penuh dengan kesederhanaan. tergambar Seakan masjid tersebut menjadi simbol persatuan kaum muslimin di daerah pengungsian desa Waowala.

Baca Juga Artikel Musholla Nurul Ikhlas Di NTT Hampir Selesai

Kini Kegiatan Sholat berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas telah di laksanakan. Meskipun baru di selenggarakan oleh beberapa orang termasuk perwakilan RDN Di Lembata Bapak Hadi.  Insya Allah dalam waktu dekat setelah di resmikan, masjid nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat muslim  untuk kegiatan ibadah sehari hari.

Jamaah Masjid Nurul Ikhlas di Lembata, NTT

Di karenakan Pembangunan tempat ibadah tersebut,  adalah satu satunya yang telah di bangun di wilayah pengungsian,  Sehingga Masyarakat muslim disana,  berharap bangunan Musholla tersebut  bisa berganti menjadi Sebuah Masjid,  Agar selanjutnya disana dapat juga di gunakan untuk pelaksanaan ibadah shalat jumat.   Alhamdulillah semua keinginan tersebut telah di setujui perijinannya oleh pemerintah setempat.

Masjid Nurul Ikhlas telah berdiri

Dan Allah berikan semua kemudahan itu.  Padahal ketika harus berencana akan membangun rumah ibadah pasti akan menemui banyak kesulitan dengan berbagai macam regulasi perijinan yang ada.  Apalagi di sana keberadaan kaum muslim menjadi masyarakat minoritas.  Insya Allah ketika tidak ada halangan akhir bulan Januari ini atau di bulan Februari,  Masjid Nurul Ikhlas akan diresmikan,  dan rencananya akan di hadiri oleh Bupati ucap pak Hadi Perwakilan RDN dI Lembata.

Tinggalkan Balasan