Rdn Peduli Sesama Tanggap Covid-19 (Coronavirus)

Bangsa Indonesja saat ini sedang di uji oleh Musibah merebaknya wabah COVID-19, bahkan Pemerintah saat ini sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa tempat, yang memberlakukan pembatasan keluar rumah, pembatasan Bekerja, hingga menutup dan pembatasan sementara fasilitas umum, tempat ibadah dan sekolah.

Bantuan sembako untuk warga Cawang

Faktanya hampir 80% di indonesia berprofesi sebagai pekerja harian lepas (Ojek Online, buruh harian, pedagang dll) dampaknya mereka sekarang kesulitan untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya khususnya Kebutuhan bahan pangan. Bahkan beberapa sudah terpaksa harus mudik ke halaman masing masing.

Aksi RDN Peduli

Rumah Dai Nusantara (RDN) tergugah untuk mengadakan Program Bantuan Sembako bagi warga Jakarta yang kesulitan memperoleh kebutuhan pokok, dengan metode Distribusi melalui koordinasi para Da’i dan DKM yang telah bekerjasama dengan RDN atau di antarkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu tak lupa kami juga siap membantu dalam mengadakan pencegahan wabah corona berupa Pengadaan APD ( Alat Pelindung Diri) , hand sanitizer dan disinfectan.

Bantuan yang akan diberikan antara lain:
1. Distribusi APD (Alat Perlindungan Diri)
2. distribusi Kebutuhan Bahan Pokok
3. Distribusi hand sanitizer dan Disinfectan
4. Donasi untuk Para Ustadz dan Ustadzah seorang guru Agama.

Bantuan Sembako tahap 1

Sebagai langka awal Rumah Dai Nusantara melakukan aksi peduli dengan langsung mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat di sekitar jakarta yang terkena dampak langsung musibah wabah corona yang terjadi. sekitar kurang lebih 200 paket sembako di bagikan ke titik titik yang membutuhkan.

Bantuan Sembako untuk Warga Cawang

Sebagian sembako tersebut di distribusikan untuk warga Cawang,, Cipinang, Tegal Amba, kalimalang, makasar dan Tanjung Priuk Begitu pula bantuan di berikan untuk para guru ngaji, & ustadz di daerah duren sawit dan sekitarnya..

Tinggalkan Balasan