Program Baliak Ka Surau 4

Beberapa rangkaian acara Pelaksanaan Program “Baliak Ka Surau 4” dapat berjalan dengan baik dan lancar. Salah satu tujuan utama program ini adalah untuk dapat membantu aktifitas dakwah para dai beserta para Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa di Rumah-rumah tahfidz terlaksana sesuai target. semua ini terselenggara berkat kerjasama RDN bersama dengan FKRT (Forum Komunikasi Rumah Tahfidz) se Nagari Balimbing.

Baca Juga Artikel Baliak Ka Surau ke 4

Adapun beberapa kegiatan  yang telah dilaksanakan diantaranya Distribusi Wakaf Al Quran Hafalan (Tikror) Dan Iqro untuk Rumah Tahfidz, Berbagi Dengan Dai, Santunan Untuk Anak Yatim, Piatu Dan Dhuafa, Donasi Baju Seragam Untuk Anak Yatim, Piatu Dan Dhuafa serta Khitanan Masal disertai dengan Pengobatan Gratis di Kabupaten Tanah Datar.

Sunatan Masal dan pengobatan gratsi di sumbar

Insya Allah,  semua kegiatan tersebut dapat membantu dan mempermudah proses dakwah para dai dalam melakukan pembinaan para santri,  di rumah rumah Tahfidz agar bisa menjadi para penghafal Al Quran. Bersama dengan FKRT (Forum Komunikasi Rumah Tahfidz) se Nagari Balimbing dengan target dapat mencetak “Satu Rumah Satu Hafidz Quran”, ini bukanlah sesuatu yang sulit, Insya Allah.

Tak Lupa juga Kami Ucapkan kepada para donatur YBM PLN, MTT TELKOMSEL, DKM MASJID NIAGA RAHMAT, SUDIRMAN, RUMAH SYAMIL QUR’AN NASEHUDDIN, RUMAH SYAMIL QUR’AN ARRAHIM, RUMAH SYAMIL QUR’AN ANNAJM, DAN BAMUIS BNI & UPZ BAZNAS BNI yang telah membantu terselengaranya “program Baliak Ka Surau 4” di Sumatera Barat. Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan pahala yang terus mengalir dan di mudahkan segala urusannya. Aamiin ya rabbal Alamin

This Post Has 2 Comments

Tinggalkan Balasan