Pengadaan Sarana Air Bersih di Pelosok Karo

Insya Allah Sebentar lagi kesulitan atas air di Masjid Al Istiqomah, Desa Kebayaken, Karo, Sumatera Utara sudah teratasi.  Program Pengadaan Sarana Air Bersih di Pelosok Karo Sekarang ini sudah mulai berjalan, proses pembuatan sumur bor di Masjid Al Istiqamah sudah dilaksanakan.

Pembuatan sarana aiar bersih di karo

Masjid Al Istiqomah adalah masjid yang terletak di Desa Kebayaken, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Sampai sekarang ini disana, banyak kegiatan keislaman yang aktif di sana.  Mulai dari kegiatan belajar al quran anak-anak, pengajian ibu-ibu, Bapak-bapak sampai dengan pembinaan para mualaf.

Pengajian TPA di masjid Al Istiqomah, Karo

Namun selama ini masjid Al Istiqomah mengalami kesulitan udara untuk berwudhu dan berwudhu, bahkan kesulitan udara bisa sampai berhari-hari, karena saat ini untuk mendapatkan persediaan udara di masjid masih tergantung dari pihak lain, sehingga terkadang sampai kehabisan udara  untuk persediaan bersuci.

Baca Juga Artikel Ekspedisi Dakwah RDN Di Pulau Sumatera

Sebagai bentuk kepedulian, RDN mengajak para donatur untuk membantu memberikan infak terbaik.  Untuk program pengadaan sarana air bersih. Mengingat Masjid Al Istiqomah merupakan salah satu benteng aqidah di pelosok karo.

Rumah dai Nusantara juga mengucapkan, jazakumullah kepada PLN YBM dan juga para donatur,  yang telah mendukung program pengadaan air bersih sumur bor di desa kebanyaken. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan pahala Jariyah dan menjadikan wasilah dimudahkan segala urusannya di dunia dan akhirat

Tinggalkan Balasan