Pembuatan Sumur Bor untuk Masjid Baitussalam

Alhamdulillah Pembuatan sumur bor untuk masjid Baitussalam, Sumbar telah di laksanakan, Proses pengeboran sumber air yang di dilakukan dalam rangka untuk pembuatan sarana air bersih di Rumah Tahfidz dan Masjid Baitussalam yang selama ini sangat di butuhkan. Terima kasih kami ucapkan ke pada Bamuis BNI dan YBM PLN dan para donatur,  yang telah membantu terlaksananya pembangunan sarana air untuk Rumah Tahfidz dan Masjid Baitussalam kinawai di Sumbar.

Pembuatan Sumur Bor untuk Masjid Baitussalam

Baca Juga Artikel Berbagi dengan Guru Pembina Rumah Tahfidz

Ustadz Deni Permana adalah Salah satu dari Pembina Rumah Tahfidz Kinawai,  Masjid Baitussalam, Balimbing, Rambatan, Tanah Datar, Sumatera Barat menyampaikan ucapan Terima kasih.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada bamuis BNI dan YBM PLN,  atas bantuan air bersih untuk sumur bor di rumah sakit Baitussalam dan juga masjid Baitussalam kinawai balimbing rambatan Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.  harapan selama ini kami mendambakan air yang bagus, air yang bersih,  salah satunya untuk air minum”.
“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan bantuan untuk pembuatan sumur bor yang diberikan hari ini,  kami bisa mendapatkan air bersih sehingga bisa untuk kami memanfaatkannya.  Untuk para donatur, kami doakan semoga selalu lancar segala urusannya dan juga diberikan pahala oleh Allah subhanahu wa ta’ala di setiap kegiatannya,  amin amin ya rabbal alamin”.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan