Pembangunan Sarana Air Bersih di OKI

Alhamdulillah RDN Telah menyelesaikan program Pembangunan Air Bersih dan Sarana Masjid di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komiring Ilir, Sumatra Selatan. Ini di adakan untuk mengurangi dan menggantikan penggunaan air sungai yang biasanya masyarakat pergunakan untuk mandi, cuci, kakus setiap hari maupun untuk bersuci di masjid yang saat ini sudah tercemar oleh limbah.

Pembangunan sarana Air bersih di Desa Sungai Ceper , OKI

 

Pembangunan sarana air bersih berada tidak jauh dari masjid, dengan menggunakan sumur bor dengan kedalaman sekitar 100 meter, Sarana air bersih tersebut sedikitnya dapat membantu masyarakat mendapatkan kualitas air yang lebih higienis baik untuk sarana wudhu masjid maupun untuk kamar mandi umum dan kebutuhan warga sekitar.

Pengeboran sumber air bersih dengan kedalaman 100 m

Baca Juga Artikel Program Pembangunan Sarana Air Bersih Dan Sarana Masjid Di Pelosok Ogan Komiring Ilir, Sumsel

Ucapan Terima Kasih

Bapak Kaharno selaku kepala desa sungai ceper mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu Baik kepada YBM PLN Pusat, YHT BNI Syariah dan Donatur lainya semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu dengan pahala disisi Allah SWT, amin ya robbal alamin.

Program ini merupakan kerjasama antara Rumah Dai Nusantara dengan YBM PLN Pusat, YHT BNI Syariah dan Donatur lainnya Dengan harapan adanya pembangunan sumber air bersih ini bisa di rasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat sekitarnya, khususnya dalam mendapatkan kualitas air yang lebih higienis.

Tinggalkan Balasan