Pembangunan Musholla Baitul Iffah di Lombok Telah Selesai

Alhamdulillah Pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Musholla Baitul Iffah di Lombok, NTB telah selesai dikerjakan. Semua proses pengerjaan, mulai dari pemasangan listrik, torn air, sampai dengan pembuatan septic Tank, sudah terlaksana dan berfungsi dengan baik. Sehingga untuk saat ini, sudah bisa digunakan oleh jamaah dan para santri.

Baca Artikel  Lanjutan Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu Musholla di Lombok  

Berkat pembangunan Mushola Baitul Iffah ini, menurut Ustadz Lalu Mihram, sekarang para santri TPQ Semakin semangat belajar di musholla. Termasuk kini sudah mulai terjadi peningkatan jumlah santri disana. Sehingga ini menjadi harapan, dengan pembangunan musholla Baitul Iffah ini, menjadi dorongan semangat baru bagi perkembangan dakwah di Lombok, NTB. Aamiin.

Musholla Baitul Iffah di Lombok

Tak lupa ucapan terima kasih yang disampaikan ustadz Lalu sebagi perwakilan masyarakat di sana. “Terima kasih kami layanan, pertama kepada RDN di Jakarta, yang kedua YBM PLN yang sudah memberikan kepada kami bantuan untuk pembuatan MCK dan tempat dhu dari TPQ baituL Iffah, Lombok. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah, diberikan kesehatan, diberikan ganjaran yang lebih baik lagi oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Pasti kami mohon maaf atas segala kesalahan kehilapan, keterlambatan keterlambatan kami dalam pembuatan MCK dan tempat wudhu di Lombok.”

Pemasangan Torn Untuk Musholla

Rumah Dai Nusantara juga ikut mengucapkan terima kasih. Kepada YBM PLN, beserta para donatur lainnya, yang telah ikut serta berpartisipasi dan mendukung program tersebut. Semoga Allah SWT membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan pahala wakaf. Serta diberikan ganjaran yang berlipat ganda oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

 

Tinggalkan Balasan