Pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Musholla Baitul Iffah, Di Lombok

Pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Musholla Baitul Iffah terletak di Dusun Kapal, Desa Selong Belanak, Kecamatan. Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Mulai di lanjutkan kembali Pembangunannya .

Baca Juga Artikel Lanjutan Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu Musholla di Lombok 

Rasa prihatin terhadap fasilitas tempat Wudhu dan MCK untuk Musholla Baitul Iffah yang hingga kini belum selesai pembangunannya. Namun Terpaksa dengan segala keterbatasan yang ada masyarakat dan para santri TPA telah mengunakannya walaupun harus mendapatkan kesulitan ketika harus berwudhu. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan melanjutkan pembangunannya.

Para santri TPQ musholla Baitul Iffah di Lombok

Sedangkan untuk proses Pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Mushola Baitul Iffah yang terletak di Dusun kapal Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat saat ini baru sampai tahap pengerjaan dinding. Adapun kekurangan biaya yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan tersebut sekitar Rp 22.500.000,- (Dua Puluh Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Proses pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Musholla Baitul Iffah

Ucapan Terima kasih disampaikan ustadz Lalu Mihram, “Jazakallah khiran kepada donatur yang telah membantu kembali pembangunan mushola baitul iffah untuk pembuatan Tempat Wudhu dan MCK, semoga bantuan yang telah di berikan di balas oleh Allah SWT “. amin yaa robbal alamin.

Tinggalkan Balasan