Pembagian bantuan Sembako RDN Peduli di Lombok

Salah satu Kegiatan Pembagian bantuan Sembako RDN Peduli di Lombok dalam membantu masyarakat Lombok yang mengalami kesulitan pasca bencana gempa yang melanda kurang lebih 4 bulan yang lalu, kali ini berupa distribusi memberikan bantuan sembako kepada beberapa dusun di kecamatan Bayan diantaranya kepada warga Dusun Batu keruk dan Dusun Tanjung busur di desa akar-akar kecamatan Bayan Lombok Utara.

kondisi masyarakat di Lombok

Alhamdulillah team Rumah Dai Nusantara dapat berbagi dengan masyarakat Lombok, salah satunya adalah dengan membagikan bantuan sembako di dusun yang minim sekali bantuan masuk ke sana.  Diantara nya adalah dusun Batu keruk dan Dusun Tanjung busur yang terletak di desa akar-akar, kecamatan Bayan , Lombok Utara.

Kali ini sasaran pembagian sembako oleh tim RDN perduli di khusus kan kepada warga yang mem-butuhkan, diantaranya kepada masyarakat yang tidak mampu, para panti jompo dan dhuafa ya memang kondisi sangat memprihatinkan dan membutuhkan bantuan dengan segera.

pemberian sembako kepada para panti jompo

Distribusi bantuan sembako

Salah satunya adalah nenek Saiyah, beliau adalah merupakan warga Dusun Tanjung busur, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya nenek Saiyah terpaksa setiap harinya hanya mengkonsumsi panganan kedelai dan gula. Ini disebabkan keterbatasan ekonomi dan tidak ada lagi yang membantu beliau dalam mencari nafkah. Selain beliau, masih banyak kondisinya seperti nenek Saiyah yang membutuhkan uluran tangan kita untuk dapat membantu mereka.

Pemberian sembako kepada panti jompo

Aktivitas pembagian bantuan sembako di dua dusun tersebut berjalan dengan baik, tim RDN perduli berhasil mendistribusikan seluruh bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran. Dengan harapan bantuan sembako tersebut sedikitnya dapat meringankan penderitaan masyarakat yang selama ini mereka alami.[rif]

Pemberian sembako kepada panti jompo dan dhuafa

Tinggalkan Balasan