Musholla Nurul Ikhlas Di NTT Hampir Selesai

Alhamdulillah Pembangunan Musholla Nurul Ikhlas Di NTT Hampir Selesai pekerjaannya, Tinggal Proses Pemplesteran dan pengecetan yang selanjutnya akan di lakukan. Sehingga saat instalasi listrik di sana telah terpasang,  Insya Allah musholla tersebut sudah dapat di gunakan untuk aktifitas ibadah sholat 5 waktu oleh warga muslim di Desa Waowala.

Pembangunan Musholla hampir selesai

Kurang Lebih hampir beberapa bulan proses Pembangunan Musholla Nurul Ikhlas di NTT telah berjalan. Tentu banyak sekali kendala yang harus di hadapi tim RDN di sana. Mulai dari Kendala air,  pembebasan akses jalan menuju musholla,  Kekurangan maupun keterabatan bahan Material sampai adanya kegiatan kegiatan daerah yang sering kali menunda pekerjaan pembangunan.  Sehingga terkesan pembangunan tidak sesuai jadwal yang di tentukan. Namun kini berlahan sudah mulai menampakan hasilnya.

Baca Juga Artikel Pembangunan Atap Musholla Nurul Ikhlas di NTT

Kini Musholla telah berdiri tegak. Terlihat Quba kecil sudah terpasang di ujung atas musholla. Walaupun sempat mengalami kekhawatiran kami Semua, disaat di lakukan pemasangan Quba di atas Musholla. Peristiwa terjadinya  gempa besar yang kemudian disusul dengan peringatan Tsunami. Andai saja itu terjadi maka semua yang selama ini telah di kerjakan seakan sia sia, ancur terbawa oleh tsunami.  Namun Alhamdulillah, Allah Berkehendak lain,  Semua itu tidak terjadi.

Pemasangan Quba Musholla

Diakhir Pengerjaan Musholla Tersebut, Kabar Dukapun menghampiri, Ibundanya Halim Langodai Yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan Musholla  di Lokasi pengungsian Waisesa tanggal 19 Desember 2021 Telah berpulang ke Rahmatullah menjelang subuh tadi. Semua prosesi pemakaman mulai dari pemakaian kain kapan sampai sholat jenazah dilakukan di Musholla Nurul Ikhlas. Semoga Almarhumah Ibu Hadidjah Ati Ibu kandung Halim Langodai, Allah Terima semua amal Kebaikannya dan Semoga Allah masukan Almarhumah kedalam jannahnya. Amin Ya rabbal Alamin.

Pengurusan Jenazah dilakukan di Musholla

Tinggalkan Balasan