Mental Recovery dan distribusi Bantuan pasca bencana Longsor Sumedang

Memasuki awal tahun 2021 kondisi di beberapa wilayah di indonesia telah terjadi berbagai macam bencana alam. Salah satunya Bencana longsor di Sumedang pada 9 Januari tepatnya di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Sumedang. Dalam rangka MEMBERIKAN KEPEDULIAN kepada musibah yang terjadi, Sekaligus untuk membantu dan meringankan beban dan penderitaan warga yang terkena musibah Longsor, RDN juga melaksanakan kegiatan Mental Recovery dan distribusi Bantuan pasca bencana Longsor Sumedang.

Baca Juga Artikel Mental Recovery Musibah Longsor Sumedang

Team RDN Sesampainya di lokasi Bencana longsor Sumedang, Jawa Barat. langsung mendistribusikan bantuan bencana alam dan di lanjutkan dengan kegiatan mental recovery untuk warga yang terkena dampak musibah longsor yang sampai saat ini masih bertahan di posko pengungsian. Untuk Distribusi bantuan dan mental recovery dilakukan di posko Masjid Al Hikmah, Dusun Sindang Nango, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan Wakaf Al Quran dan Iqro di Sumedang

Di antara bantuan yang diberikan diantaranya Bantuan paket sembako, Memberikan Pakaian Syar’i (Baju Koko, Sarung, Mukena, Jilbab, kerudung), Distribusi wakaf iqro untuk Masjid, Musholla dan pondok pesantren, Donasi untuk anak anak korban Musibah Longsor serta Berbagi dengan dai setempat.

Bantuan Pakaian Gamis untuk korban longsor

Ustadz Wawan selaku kordinator posko Masjid Al hikmah mengucapkan terima kasih kepada Rumah Dai Nusantara beserta Bintal islam PT. Wijaya Karya dan para donatur yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada para korban bencana longsor. Semoga bantuan yang telah diberikan di balas oleh Allah SWT dengan pahala terbaiknya. Amin yaa robbal alamin.

Tinggalkan Balasan