Lanjutan Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu Musholla di Lombok

Pembuatan Tempat Wudhu & MCK Mushola Baitul Iffah yang terletak di Dusun. Kapal, Desa. Selong belanak, Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat saat ini sudah sampai tahap pengerjaan dinding. Insya Allah pembangunan akan dilanjutkan kembali yaitu tahap pengerjaan pengecoran atap, plester dan pemasangan keramik untuk tempat wudhu & MCK.

Santri TPA Musholla Baitul Iffah , Lombok

Baca Juga Artikel : Bantu Wakaf Pembangunan Musholla Baitul Iffah Untuk Tempat wudhu dan MCK

Adapun kekurangan biaya yang dibutuhkan dalam pembangunan tersebut yaitu Rp 22.500.000,- (Dua Puluh Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Oleh Karena itu RDN tak henti hentinya terus mengajak PARA DONATUR untuk ikut kembali mensukseskan lanjutan Pembangunan pembuatan tempat wudhu dan MCK untuk musholla Baitul Iffah.

“Terima kasih untuk para donatur yang telah ikut membantu terlaksananya pembangunan Musholla Baitul Iffah. Kami juga mengajak kembali bagi para Donatur lainya yang ingin ikut membantu pembangunan MCK dan Tempat Wudhu Musholla Baitul Iffah. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang di berikan dengan pahala yang berlipat ganda.” ungkap Ustadz Lalu Mihram

Bagi para donatur yang ingin kembali membantu dapat memberikan donasi melalui Rekening RDN atas nama Yayasan rumah dai nusantara.

✅ BNI Syariah 500 500 7595
✅ CIMB Niaga Syariah 8600 0644 8700
✅ Bank Muamalat 435 000 3069

Mohon konfirmasinya apabila telah melakukan transfer ke Nomor Tlpn RDN : 021- 21386350/ 0812 8490 3338

 

Tinggalkan Balasan