Kini Masjd Istiqomah di Karo Sudah Memiliki Sumber air

Alhamdulillah bantuan RDN untuk Pembuatan Sarana Air Bersih (Sumur Bor )di Masjid Al Istiqomah di Desa Kebayaken, Karo, Sumatera Utara sudah Selesai. Kini airnya sudah mengalir.  Kualitas Air yang di keluarkan sangat jernih, bahkan masyarakat di sini sudah bisa memanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari.

Sarana air bersih Di kKaro

Begitu juga dengan proses pipanisasi dan pemasangan Torn di atas tempat wudhu semua sudah di laksanakan dengan baik. Sehingga kedepannya, di harapkan kesulitan atas air di masjid Al Istiqomah,  tidak lagi terjadi. tidak lagi mengalami kesulitan air untuk bersuci dan berwudhu, karena dahulu semua persediaan air di masjid masih tergantung dari pihak lain.

Baca Juga Artikel Pengadaan Sarana Air Bersih di Pelosok Karo

Tak lupa ucapan terima kasih di sampaikan Ustadz Mukhsil kepada para donatur. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.  karena harapan kami selama ini, untuk mempunyai air di masjid kami dan mempunyai air untuk umat Islam kami disini, telah dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.  Kami sangat berbahagia dan sangat senang sekali karena Airnya sudah ada untuk kami dan untuk Masyarakat.”

Masjid Al Istiqomah sudah memiliki air bersih Sendiri

Begitu juga Kami Rumah dai Nusantara ikut mengucapkan,  jazakumullah kepada PLN YBM dan juga para donatur yang telah mendukung dan juga men-support program pengadaan air bersih sumur bor Masjid Istiqomah di desa kebanyaken ini. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan pahala Jariyah,  dan juga menjadikan wasilah dimudahkan segala urusannya serta dimudahkan baik itu di dunia maupun di akhirat.

Tinggalkan Balasan