Kini Air Bersih Telah Di Gunakan Para Santri Tahfidz

Rasa Syukur Kami Ucapkan, Masjid dan Rumah Tahfidz Baitussalam telah memiliki Sarana Air bersih dan Kini Air Bersih Telah Di Gunakan Para Santri Tahfidz. Sekarang Para santri bisa langsung mengunakannya untuk berwudhu tanpa harus menuju tempat penampungan air yang lama. Sedangkan masyarakat setempat sudah dapat memanfaatkan untuk kebutuhan konsumsi sehari hari.

Tempat Wudhu para santri tahfidz

Semua Kebermanfaatan tersebut kini sudah dapat terwujud,  berkat kebaikan para donatur dalam membantu mengujudkan harapan Masjid Baitussalam dan Rumah Tahfidz,  dalam memiliki sarana air bersih yang layak. Semoga Setiap tetes air yang mengalir di sana menjadi amal Jariyah yang terus mengalir hingga Yaumul Akhir. Aamin

Baca Artikel Dari Sumur Bor kini Air Telah Mengalir

Ustadz Deni Permana Salah satu dari Pembina Rumah Tahfidz Kinawai,  Masjid Baitussalam,  Balimbing,  Tanah Datar,  Sumatera Barat menyampaikan ucapan Terima kasih.

Sarana Air Bersih
Kondisi Toren Air di masjid Baitussalam

“Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan,  kepada bamuis BNI dan YBM PLN,  atas bantuan untuk sumur bor di rumah tahfidz Baitussalam dan juga masjid Baitussalam kinawai balimbing,  rambatan,  Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.  Harapan selama ini kami mendambakan air yang bagus dan bersih,  salah satunya untuk air minum”.

“Alhamdulillah,  mudah-mudahan dengan bantuan untuk pembuatan sumur bor yang diberikan hari ini,  kami bisa mendapatkan air bersih sehingga bisa untuk kami manfaatkan.  Untuk para donatur,  kami doakan semoga selalu lancar segala urusannya dan juga diberikan pahala oleh Allah subhanahu wa ta’ala di setiap kegiatannya,   amin amin ya rabbal alamin”.

Selain itu,   ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat ,  DKM Masjid Baitussalam dan masyarakat setempat,   atas Semua Bantuan yang telah di berikan terutama untuk pembuatan sumur Bor yang sangat di butuhkan .

Tinggalkan Balasan