Khitanan Masal di Pelosok Cilacap

Tanggal 29 Januari 2022 RDN Bersama dengan Pesantren Ustman bin Affan Cilacap Telah melaksanakan kegiatan berupa “Khitanan masal di pelosok Cilacap” untuk anak anak mualaf, yatim, piatu dan dhuafa di Desa Panikel, Kecamatan Kampung Laut, Cilacap, Jawa Tengah. Sebanyak kurang lebih puluhan anak dari latar belakang yang berbeda,  dan berasal dari beberapa desa menjadi bagian dari peserta sunatan masal.

Acara Kegiatan di laksanakan di Pelataran Pukesmas

Selain itu,  kegiatan kepedulian untuk para da’i dan para Mualaf dapat juga di laksanakan di sana. Perupa penyerahan donasi  berbagi dengan dai dan mualaf.  Disertai dengan bantuan sembako yang telah di serahkan kepada para da’i dan mualaf setempat. Sehingga semua ini membuat semakin menambah semaraknya acara yang di laksanakan disana.

Berbagi dengan dai dan Mualaf di Desa Panikel

Insya Allah Kegiatan dakwah RDN Peduli bersama dengan da’i dari Pesantren Ustman bin Affan Akan berlanjut menuju Pulau Nusakambangan.  Rencananya untuk melaksanakan lanjutan program Berbagi Da’i dan Mualaf Di Sana. Mohon doanya semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga nantinya bisa bermanfaat untuk saudara saudari kita di pelosok Cilacap. Aamiin

Baca Juga Artikel Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal Dan Pengobatan Gratis Di Cilacap, Jawa Tengah

Ustadz Abu Zulfa dari Pesantren Ustman bin Affan, sebagai Tuan Rumah sekaligus penanggung jawab acara baksos dan Khitanan Masal mengucapkan Terima kasih banyak kepada donatur yang telah membantu terselenggaranya acara Khitanan masal. Semoga Allah menerima Amal kebaikan yang telah di berikan dan ini semakin bisa mempererat jalinan ukhuwah di antara kaum muslimin yang berada di pelosok cilacap.

Alhamdulillah sampai acara ini berakhir semua dapat berjalan dengan lancar Tanpa kendala apapun. Walaupun meski harus pindah tempat pelaksanaan khitanan dari alamat yang sudah di tetapkan. Semoga semua kegiatan kepeduliaan tersebut bisa bermanfaat untuk saudara saudari kita di pelosok Cilacap. Aamiin

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan