Khitanan Masal Dan Pengobatan Gratis Di Nagari Balimbing

Acara Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis di daerah Rambatan

Rangkaian Acara Khitanan Massal Dan Pengobatan Gratis Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Di Nagari Balimbing, Rambatan, Tanah Datar, Sumatera Barat telah selesai dilaksanakan. kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari Program Baliak Ka Surau 4 Yayasan Rumah Dai Nusantara di Sumatera Barat.

Baca Juga Artikel Program Baliak Ka Surau 4

Sebanyak 50 Anak yatim dan dhuafa berasal dari beberapa jorong se nagari Balimbing mengikuti acara tersebut. Acara di mulai dengan sambutan dari beberapa tokoh masyarakat. Mulai dari Ustadz Deni Permana dari Ketua Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Se Nagari Balimbing Selaku Tuan Rumah, Ibu Yelma Erita, S.Pd I dari Perwakilan Pemerintahan Nagari Balimbing,  Ustadz Gusman Koto dari Pimpinan Yayasan Rumah Dai Nusantara, Ustadz Yasmansyah  dari Kepala BAZNAS Kabupaten Tanah Datar dan terakhir Ustadz Istajib dari Ketua Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Se Kecamatan Rambatan.

Peserta sunatan Masal

Apresiasi yang cukup besar di berikan Ibu Yelma Erita, S.Pd I sekaligus ucapan terima kasih kepada Yayasan Rumah Dai Nusantara Dan YBM PLN serta para donatur yang telah membantu warganya dalam Program Baliak Ka Surau 4 khususnya acara khitanan yang saat ini sedang dilaksanakan.

Sambutan

“Saya Ibu Yelma Erita,  mewakili Pemerintahan Nagari Balimbing.  Menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Rumah Dai Nusantara, YBM PLN dan para donatur yang telah membantu warga kami dalam Program Baliak Ka Surau 4,  dengan berbagai kegiatan seperti : Distribusi Wakaf al quran untuk Rumah Tahfiz yang ada di nagari kami, santunan anak yatim dan dhuafa,  serta acara khitanan masal pada hari ini, ini merupakan pertama kali acara khitanan masal yang ada di nagari balimbing.  Dan masya Allah ini di inisiasi oleh Yayasan Rumah Dai Nusantara, YBM PLN dan Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Nagari Balimbing. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir di laksanakan di nagari kami, kami mendoakan semoga RDN, YBM PLN serta para donatur di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang besar dan mendapatkan ridho Allah SWT.  Amin yaa robbal alamin.

Pengobatan Gratis untuk masyarakat

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dan sebagai penutup acara  di akhiri pembacaan doa oleh Datuk Poulou Ketua DKM Masjid Baitussalam Kinawai.

Tinggalkan Balasan