Jalan Rafarel Hutabarat Memeluk Islam

Karena Dakwahlah Jalan Rafarel Hutabarat Memeluk Islam. Itulah kemuliaan yang Allah berikan. Dengan Dakwah dapat membuka jalan kebaikan bagi umat manusia. Begitu juga, dengan dakwah setiap orang pasti bisa menemukan jalan yang di ridhoinya (Islam). Ini juga yang di alami oleh seorang pemuda umur 20 tahun bernama Rafarel Hutabarat. beliau dalam perjalannya akhirnya memutuskan untuk memeluk islam.

Baca Juga Artikel Alhamdulillah, Mereka Memeluk Islam

Keputusan untuk menjadi muslim merupakan jalan panjang bagi dirinya. Ini dialami ketika Rafarel sering berinteraksi dengan para Da’i yang rutin mengadakan kegiatan dakwah yang tidak jauh dari kediamannya, di Kelurahan Marunda, Kec. Cilincing Jakarta Utara. alhamdulillah Melalui proses diskusi yang panjang serta kajian keislaman yang sering di ikutinya, akhirnya dirinya tertarik untuk menjadi muslim.

Rafarel saat mengucapkan syahadat

Tepat Hari Ahad, 21 Agustus 2022 Rafarel Hutabarat telah memeluk islam. Melalui Bimbingan Kiyai Abdul Hakim di Majelis Al Hakimiyah Cibubur Jakarta Timur, dirinya mengucapkan 2 kalimat syahadat. Insya Allah Ketika tidak ada rintangan beliau akan menjalani proses Khitan. Mohon doanya agar di mudahkan.

Prosesi khitan di RS Pasar Rebo

Tentu, ini bukan menjadi akhir cerita, tetapi merupakan awal dari perjalanan Rafarel Hutabarat yang baru sebagai muslim. Banyak tantangan, rintangan yang akan beliau hadapi. Semoga saja dirinya diberikan keistiqomahan dan kemudahan untuk terus dalam belajar islam.

Tentu kita tidak berharap Rafarel Hutabarat dapat merasakan beban sendiri. Sebagai muslim kita layak untuk bisa membahagiakan saudara kita, terutama bagi para mualaf. Bagi para donatur yang ingin ikut serta memberikan hadiah kepada Rafarel Hutabarat maupun mualaf lainnya bisa melalui Rumah Dai Nusantara

Tinggalkan Balasan