Ekspedisi Dakwah RDN Di Pulau Sumatera ke 3

Alhamdulillah Rangkaian Ekspedisi dakwah RDN DI Pulau Sumatera ke 3,  telah terlaksana dengan baik dan Lancar. Dalam perjalanannya, di beberapa wilayah di Sumatera, RDN telah menyerahkan berberapa bantuan mulai dari distribusi wakaf Al Quran dan Iqro, berbagi denngan dai, berbagi dengan para mualaf sampai dengan Pembuatan Sarana Air Bersih.

Baca Juga Artikel Awal Ekspedisi Dakwah RDN DI Pulau Sumatera

Dukungan Ekspedisi Dakwah

Tak lupa kami sebagai bagian dari Yayasan Rumah Dai Nusantara (RDN) mengucapkan terima kasih kepada para donatur khususnya kepada.

  1. YBM PLN
  2. BAMUIS BNI & UPZ BAZNAS BNI
  3. BAZIS BTN
  4. SYAAMIL QURAN
Distribusi Wakaf Al Quran dalam Ekspedisi dakwah di Palembang

Terima kasih Atas kepedulian dan dukungannya dalam membantu program Expedisi Dakwah RDN di Pulau Sumatra. baik melalui bantuan wakaf Al Quran dan Iqro , Donasi berbagi da’i dan para mualaf  maupun bantuan untuk pengadaan sarana air bersih di Masjid Al Istiqamah Desa. Kebayaken, Karo Sumatra Utara. Semoga Allah membalasnya dengan sebaik baiknya balasan pahala yang terus mengalir, di mudahkan segala urusannya. Aamiin.

Berbagi dengan Dai dalam Eksedisi Dakwah Di Sumatera barat

Salah satu yang dapat mewakili dari sekiam Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh para da’i, kepada para donatur. Datang dari ustadz Mukhsil seorang da’i di pelosok Karo mengucapkan “terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, baik untuk para da’i dan para mualaf. Termasuk juga bantuan pembangunan sarana air bersih (sumur bor) Masjid Al Istiqomah di desa kebayaken, semoga Allah senantiasa membalas dengan pahala jariah yang besar di sisi Allah SWT, Amin yaa Robbal Alamin”.

Pengadaan Sarana Air Bersih dalan Ekspedisi Dakwah di Karo

Tinggalkan Balasan