Ekspedisi dakwah Ramadhan 1443 H

Dalam Rangka untuk terus menbantu aktivitas dakwah para Dai di berbagai pelosok Negeri dan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para dai terutama dalam Bulan Ramadhan ini, RDN telah melaksanakan program Expedisi Dakwah yang salah satu tujuannya mendistribusikan langsung bentuan kepada para dai di berbagai daerah. antara lain Bekasi, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Probolinggo, dan Pasuruan.

Baca Juga Artikel Ekspedisi Dakwah RDN Di Pulau Sumatera ke 3

Program Ekspedisi dakwah RDN mulai terlaksana di pertengahan bulan Ramadhan dengan melaksanakan 3 agenda kegiatan.Pertama Program Berbagi dengan Dai yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada para da’i berupa  support langsung RDN untuk kegiatan dakwah di bulan Ramadhan sekaligus bantuan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Bantuan ini tentu sangat di harapkan para da’i terutama yang berada di daerah daerah pelosok pedalaman.

Berbagi dengan Dai di Pelosok

Kedua Berbagi paket Sembako. Kegiatan ini di laksanakan untuk membantu meringankan kesulitan ekonomi kaum muslimin terutama akibat bencana pandemic yang telah berlangsung selama ini.

Bebagi paket Sembako

 

Ketiga Santunan Anak Yatim, piatu dan Dhuafa. Kegiatan ini untuk  membantu dan memberikan kebahagiaan anak-anak yatim/ piatu dan dhuafa di kalangan para santri yang sedang menuntut ilmu saat di bulan Ramadhan di bawah bimbingan para Dai. Alhamdulillah semuanya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Santunan Anak Yatim

 

Tinggalkan Balasan