Ekspedisi Dakwah Di Sumatera Barat

Ekspedisi Dakwah dI Sumbar

Sudah Sekian kalinya Ekspedisi Dakwah Di Sumatera Barat dapat di laksanakan. kini Perkembangan Rumah Tahfidz di Sumatera Barat semakin mengembirakan. Sekarang semakin  banyak rumah tahfidz yang tumbuh dan berjalan dengan baik.  Salah satunya Perkembangan Rumah Tahfidz di Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar.  Dari data perkembangannya, menurut ustadz Deni (ketua FKRT  dan salah satu dai RDN).  Untuk sekarang ini saja,  sudah ada sekitar 10 rumah tahfidz di bawah Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) Se Nagari Balimbing yang terus aktif.

Baca Juga Artikel Tasmi Al Qur’an Santri Rumah Tahfizh di Sumbar

Inilah yang terus menjadi perhatian serius Rumah Dai Nusantara.  Agar dapat selalu membantu perkembangan dakwah di Sumatera Barat,  Terutama di daerah Nagari Balimbing, Tanah Datar.  Semua di lakukan demi berkembangnya dakwah di sana. Mulai dari Program Baliak Ka Surau 1 sampai dengan yang sekarang yang telah memasuki program yang ke 5.

Ekspedisi Dakwah
Kegiatan Ekspedisi Dakwah Di Sumatera Barat

Dalam Program kali ini, RDN kembali akan mengadakan  “Program Ekspedisi Dakwah Sumatera Barat”, untuk mensupport kegiatan para santri, para guru dan santri yatim dan dhuafa untuk terus mensyiarkan islam di tengah-tengah masyarakat. Adapun lokasi yang menjadi target kegiatan kurang lebih sekitar 29 Lokasi.  (TPA, TPQ, Surau dan  Rumah Tahfidz di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Wakaf Al Quran dan Iqro dalam program ekspedisi dakwah di Sumbar

Ada sekitar 5 kegiatan yang akan terlaksana. Mulai dari kegiatan distribusi Wakaf Al Quran dan Iqro untuk TPA, TPQ, Surau dan Rumah Tahfidz yang membutuhkan. Berbagi dengan para da’i di daerah Tanah Datar,  menyerahkan Santunan yatim, piatu, dhuafa untuk santri Rumah Tahfidz dan puncaknya mensupport 225 santri di acara Wisuda Tahfidz Rumah Tahfidz Se Nagari Balimbing.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan