Distribusi Wakaf Al Quran di Daerah Pelosok Lampung

Alhamdulillah Distribusi wakaf Al Quran Untuk daerah di pelosok Lampung sudah dapat dilaksanakan , melalui perwakilan da’i di sana, Ustadz Buchori telah melakukan distribusi sebanyak 300 exsemplar Al Quran dari Syaamil Quran yang langsung di serahkan ke beberapa madrasah, TPA / TPQ, masjid dan musholla yang berada di pelosok Lampung.

Distribusi Wakaf Al Quran ke Lampung

Program “tebar Wakaf Al Quran untuk Nusantara” ini adalah bagian dari program kerjasama antara RDN dengan Syaamil Quran. Salah satu aktifitas yang dilakukan adalah melakukan Distribusi wakaf alquran untuk beberapa pesantren, mushola dan madrasah di daerah lampung.

Distribusi Wakaf Al Quran ke Pesantren.

Pertama, tim berkesempatan dapat berbagi wakaf Al Quran untuk Pesantren Manbaul Ulum Metro, Lampung. Pesantren tersebut terletak di daerah Tejosari, Kecamatan Metro Timur Kota Metro Lampung. Di Sana pembinaan dan pendidikan di khususkan untuk santri Putri yang Sedang belajar Al Quran.

Selain itu tim juga berkesempatan dapat berbagi wakaf Al Quran untuk Pesantren Hidayatul Mubtadin. Pesantren tersebut terletak di Desa Daya Murni, Kecamatan Tumi jajar, Tulang Bawang, Lampung.

Distribusi Wakaf Al Quran Ke pesantren Hidayatul Mubtadin

Termasuk di daerah yang sama tim juga dapat berbagi wakaf quran untuk Pesantren Al Fatah. Pesantren tersebut terletak di satu wilayah dengan Pesantren Hidayatul Mubtadiin tepatnya di Desa Daya Murni, Kecamatan Tumi jajar, Tulang Bawang,

Distribusi Wakaf Al Quran Untuk Masjid.

Sedangkan Dalam Kunjungan lainya untuk melakukan distribusi wakaf Al Quran di daerah Lampung, ustadz Buchori berkesempatan Menyerahkan Wakaf Al Quran di Masjid Nurus Solihin, Lampung. di sana Kebutuhan Atas keberadaan Al Quran untuk Masjid sangat di harapkan. karena masjid tidak memiliki banyak persediaan Al Quran. Sehingga pemberian wakaf dapat membantu kegiatan masjid, Salah satunya membantu pengajian Al Quran yang berjalan rutin di sana. Keberadaan Masjid tersebut berada di daerah Hadimulyo Barat kecamatan Metro Pusat Kota Metro Lampung.

Tinggalkan Balasan