Distribusi Wakaf Al Quran Dan Iqro

Alhamdulillah Rumah Dai Nusantara bersama Rumah Syaamil Quran telah mendistribusikan wakaf Al qur’an dan Iqro di beberapa daerah, baik  di daerah Purwakarta maupun di daerah Sumatera Barat. Wakaf tersebut diberikan untuk keperluan pondok Pesantren Maupun kebutuhan para santri di beberapa Rumah Tahfidz.

Baca Juga Artikel Wakaf Al Quran dan Iqro Di NTT

Di Daerah Purwakarta distribusi wakaf Al qur’an dan Iqro di berikan untuk Pesantren Darussalam pimpinan Kyai Roni Ruslan. Alhamdulillah kini wakaf AL Qur’an dan Iqro telah di gunakan untuk kegiatan belajar mengajar Rumah Tahfidz dan juga Pesantren Darussalam.

Distribusi Wakaf Al Quran di Pesantren Darussalam., Puwakarta

Selebihnya wakaf tersebut kini telah distribusikan untuk musholla dan masjid sekitar yang membutuhkan. Untuk Kali ini penyerahan Wakaf Al Quran dan Iqro diberikan kepada DKM masjid Nurul Qomar di  Desa Wanakerta, Purwakarta.

Distribusi Wakaf A Quran di Sumbar

Sedangkan di Sumatera Barat pendistribusian Wakaf di berikan kepada beberapa Rumah Tahfidz yang membutuhkan. Salah satunya adalah kebutuhan terhadap Al Quran hapalan (Tikror). Wakaf tersebut dalam rangka membantu dan mempermudah proses pembinaan para santri di rumah rumah Tahfidz agar bisa menjadi para penghafal Al Quran. Ada sekitar 9 Rumah tahfidz yang telah mendapatkan bantuan wakaf Al Quran di sana

Tinggalkan Balasan