Distribusi Wakaf Al Qur’an dan Iqro di Jambi

Alhamdulillah Ramadhan ini, RDN telah menyalurkan distribusi wakaf Al Quran dan iqro di Jambi untuk kebutuhan kaum muslimin di Kabupaten Kerinci, Jambi. Yang sebelumnya disana, di karenakan faktor ekonomi ataupun letak wilayah mereka berada di pelosok desa maupun pulau terpencil sulit sekali untuk bisa memiliki sebuah Al Quran maupun Iqro yang benar benar layak di gunakan untuk belajar santri TPA/TPQ. Kini harapan memiliki Al Quran dan Iqro yang layak telah dapat terealisasi.

Baca Juga Artikel  Kegiatan Expedisi Dakwah Garut Tahap 2

Pertama Distribusi Al Quran telah di serahkan untuk TPA Mukai Mudik di bawa Binmbingan Ustadz Rice Golmi. TPA yang beralamat di Desa Mukai Mudik, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Jambi telah menerima wakaf Al Quran dan Iqro sebanyak masing masing 50 AL Quran dan Iqro yang langsung di terima oleh para santri TPA Mukai Mudik.

Distribusi wakaf Al Quran di Jambi

Selanjutnya Distribusi telah di serahkan untuk TPA Musholla Jamiatussyubian Yang beralamat di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Ustadz Oscar sebagai pembina TPA tersebut secara langsung menerima serah terima wakaf Al Quran dan Iqro yang di serahkan perwakilan RDN di sana. Sebanyak 100 eksemplar Wakaf Al Quran dan 100 buku Iqro di berikan untuk kebutuhan para santri TPA tersebut

Wakaf Al Quran dan Iqro untuk TPA dI Jambi

Sedangkan Untuk TPA Mukai Pintu DistribusI wakaf A Quran di serahkan kepada Ustadz Rendi selaku pembina TPA tersebut. TPA yang berada di Desa Mukai Pintu, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, menerima sekitar 50 Eksemplar Al Quran yang wakaf tersebut sangat di butuhkan oleh para santri di sana.

Penyerahan wakaf Quran Untuk TPA DI Kerinci

Tinggalkan Balasan