Distribusi Wakaf Al Quran dan Berbagi dengan Dai Di Banten

Para dai di pelosok nusantara saat ini adalah ujung tombak dakwah di tengah masyarakat, mulai dari Membimbing masyarakat sampai mengajarkan Al Quran. Termasuk dalam bulan ramadhan ini, walaupun dalam kondisi pandemic, Dakwah para da’i terus berjalan di tambah semangat masyarakat sedang tinggi dalam mengkaji Al Quran.

Baca juga Artikel Bantuan Dan Aksi Peduli Dengan Para Dai Di Pelosok Bogor

Fakta ini lah yang mendorong RDN terus mendistribusikan wakaf Alquran dan mensupport para dai dalam berdakwah. Salah satunya di daerah Kabupaten Pandeglang, Banten.

Distribusi Wakaf Al Quran untuk pesantren

Distribusi 200 wakaf Alquran dan donasi berbagi dengan da’i diserahkan langsung oleh Ustadz Amri selaku koordinator dai di wilayah Banten, untuk ke beberapa pondok pesantren yang ada di sekitar Kecamatan Sumur dan Kecamatan Cikeusik, Banten. Yaitu Pondok Pesantren Al Hidayah, Pondok Pesantren Roudotul Hasanah, Pondok Pesantren Al Manakib, termasuk juga untuk Majlis Taklim Al Kausar dan Masjid Nurul Iman, .

Berbagi Dengan Dai di Kabupaten Pandeglang

Ucapan Terima kasih di sampaikan atas penyerahan wakaf Al quran oleh perwakilan da’i di sana. “Kami mewakili para ustadz di kecamatan Sumur dan Cikeusik mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Dai Nusantara dan para donatur yang masih bisa membantu kami ditengah kondisi sulitnya ekonomi dampak  covid 19, semoga bantuan bapak ibu di balas Allah SWT, amin ya robbal alamin,” Ungkap Ustadz Amri.

Tinggalkan Balasan