Distribusi Bantuan Untuk Warga NTT Pasca Bencana

Badai Siklon Seroja yang melanda NTT khususnya Kabupaten Lembata dengan banjir bandang yang terjadi tengah malam tgl 04 April 2021 meninggalkan luka Yang amat sangat mendalam bagi warga masyarakat yang bermukim di bawah kaki Gunung Ile Lewotolok Kabupaten Lembata, NTT. Kurang lebih ada titik terparah di lima desa. Korban nyawa, rumah dan bangunan umum lainnya porak poranda diterjang banjir bandang.(info Hadi Abdullah Relawan Rumah Dai Nusantara NTT)

Bencana Banjir Bandang Di Flores Dan Lembata, NTT

Sabtu, tgl 8 Mei 2021 bertepatan dengan 26 Ramadhan 1442 H, Relawan Rumah Dai Nusantara menyalurkan bantuan untuk menebar asa kepada para Dai terdampak Banjir Bandang di Lembata dan menyerahkan bantuan berupa Sembako ke Posko-Posko Pengungsian dan Musholla-Musholla darurat. salah satunya yaitu posko yang terletak di Bawah kaki Gunung Ile Lewotolok Kab. Lembata, NTT.

Distribusi Bantuan di Posko Pengungsi

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kami haturkan kepada para donatur yang masih peduli kepada masyarakat NTT pasca musibah banjir bandang. khususnya kepada Global Khoirot Malaysia, BAMUIS BNI Dan UPZ BAZNAS BNI , semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang besar dan menjadi pahala jariah yang terus mengalir, amin yaa robbal almin.

Baca Juga Artikel Wakaf Al Quran Dan Iqro Untuk Masyarakat Ntt Pasca Musibah Banjir Bandang

Tak bosan kami mengajak Pihak lainnya yang ingin bergandengan tangan bersama kami dari Rumah Dai Nusantara (RDN) membangun kembali piung-puing kehidupan mereka….? RDN mengajak kepada para donatur dan semua pihak yang mempunyai kepedulian sosial untuk warga terdampak musibah di NTT.

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan