Distribusi Bantuan Untuk Anak Yatim, dhuafa & Mualaf

Salah satu Rangkaian kegiatan Rumah Dai Nusantara Dalam “Ramadhan Berbagi Kebahagiaan” adalah melaksanakan “Program Santunan Anak Yatim, Mualaf Dan Dhuafa“. yang telah di laksanakan di beberapa tempat, di antaranya di Daerah Jakarta, Cianjur dan Karo, Sumatera Utara.

Di Jakarta kegiatan santunan berupa ”Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim, piatu & Dhuafa” RDN telah ikut serta membantu dan mendukung kegiatan santunan 225 Anak Yatim, piatu dan dhuafa di Ma’had Daarul Muwahhid, Srengseng, Jakarta Selatan. Sedangkan di Ciracas Telah menyalurkan donasi satunan anak yatim dan dhuafa di Majelis Al Hakimiyah yang beralamat di Kelapa Dua Wetan, Kec.Ciracas, Jakarta Timur.

satunan anak yatim dan dhuafa di Majelis Al Hakimiyah

Di Cianjur RDN telah menyalurkan satunan anak yatim dan dhuafa di dua lokasi di Kab. Cianjur, Jawa Barat. yaitu Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Pesantren Tahfidz Al Quran Telaga Kautsar di Kapung Gunung Putri, Desa Sukatani dan Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Pesantren Al Mubarokah di Desa Mulyasari.

Baca Juga Artikel Tebar Zakat untuk warga dan Santri Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa di Cianjur

Di Karo Melalui Perwakilan dai RDN di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, RDN telah menyalurkan donasi untuk para mualaf, Menyalurkan bantuan di berikan untuk sekitar 20 Mualaf. yang berada di beberapa lokasi, yaitu di Desa kebayaken, Kecamatan Naman Teran, Desa Sampun Kecamatan dolat Rayat, dan Desa Melas Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo

RDN Menyalurkan bantuan di berikan untuk sekitar 20 Mualaf

Ucapan di sampaikan Ustadz Mukhsil Lubis sebagai perwakilan para mualaf Terima Kasih untuk para donatur atas bantuan yang telah diberikan, Semoga Allah SWT memberikan balasan pahala terbaik, semoga Allah mudahkan segala urusannya dan Semoga Allah SWT menambahkan Rizki kita yang halal dan berkah, Aamin yaa rabbal ‘alamin.

Tinggalkan Balasan