Distribusi Bantuan Sembako Untuk Pengendara OJOL.

Alhamdulillah Distribusi Bantuan Sembako kerjasama dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) tahap pertama telah dapat di laksanakan. Rumah Dai Nusantara telah menyerahkan sebagian sembako kepada para pengendara Ojek Online (OJOL) yang Terkena dampak musibah wabah virus Corona dan mengalami kesulitan untuk memenuhi nafkah keluarga akibat sepinya penumpang.

Distribusi Bantuan Untuk Ojol di Jakarta dan Sekitarnya

Pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti; liburnya sekolah dan aktifitas bekerja dari rumah, sangat berdampak bagi mereka yang berprofesi sebagai Ojol. Apalagi himbauan untuk tetap dirumah bukan menjadi solusi bagi mereka, karena mereka harus tetap mencari nafkah bagi keluarganya. Hal inilah yang mendorong RDN untuk dapat membantu meringankan para Ojol memenuhi kebutuhan hidup dengan memberikan paket sembako  berupa beras, minyak, mie instant, gula dan the, dengan harapan mereka dapat juga mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah.

Baca Juga ARTIKEL  Rdn Peduli Sesama Tanggap Covid-19 (Coronavirus)

Distribusi Bantuan Sembako

Sebagian besar Distribusi paket sembako diberikan kepada para Ojol yang tersebar di beberapa daerah jakarta dan sekitarnya di antara lain; Duren Sawit, Menteng, Mampang Prapatan, Matraman, Pondok Kopi, kalimalang, Kampung Melayu dan Cawang.

Salah satu pengendara Ojek Online menyampaikan “Kami berterimakasih kepada RDN dan Donatur atas bantuan sembako yang diberikan, ini sangat membantu saya dan keluarga. Jadi bisa ikut istirahat dirumah beberapa hari gak narik udah punya stok sembako”  ujar Yadi dari Mampang.

Bantuan sembako di terima oleh salah satu pengendara ojol

Tentunya tidak semua bisa kami penuhi permintaan akan bantuan sembako tersebut, Semua ini tergantung keikut sertaan masyarakat yang mau  membantu meringankan kebutuhan mereka. Namun kami bertekat, aksi RDN Peduli Sesama – tanggap covid 19 ini akan terus laksanakan, sampai musibah ini dapat di selesaikan.

Yuk Mari ikut bersama sama untuk meringankan beban mereka dalam melewati musibah wabah yang terjadi dengan ikut melakukan donasi menyediakan Kebutuhan Bahan Pokok (Sembako). Kami Yakin Anda termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan kesempatan ini

Tinggalkan Balasan