Distribusi Bantuan Beras Untuk Para da’i dan Pondok Pesantren

Rumah Dai Nusantara bersama dengan BULOG telah aksi berbagi kepedulian berupa distribusi bantuan beras untuk para da’i, guru ngaji, lembaga Pendidikan dan Pondok Pesantren. Kegiatan ini merupakan bagian program lanjutan dalam membantu para da’i dan pondok pesantren yang terdampak oleh pandemic Covid 19 terutama untuk pondok pesantren di Jawa Barat dan Jawa tengah.

Distribusi Bantuan Beras dari BULOG untuk da’i dan pesantren

Alhamdulillah RDN telah menyalurkan bantuan beras dan paket sembako untuk guru ngaji dibeberapa lokasi di Jakarta, diantaranya guru ngaji di Sekolah Bintang (Sekolah Tahfidz) Al Mukhtariyah Jakarta Timur, guru ngaji di Mahad Darul Mawahid Jakarta Barat, Majelis studi Alqur’an Jakarta (MSQ),Majelis Talim Nurul Quran Jakarta Timur. Majelis Ratibul Hadad dan beberapa untuk da’i dan pesantren di daerah pelosok.

Berbagi Dengan Guru Sekolah Bintang

bantuan tersebut merupakan amanah Kepedulian BULOG untk di serahkan kepada guru ngaji terutama yang terdampak akibat bencana pandemic covid 19 yang terjadi.

baca juga Artikel Ramadhan Bulan Berbagi Untuk Pesantren di Daerah Jakarta dan Jawa Barat

Teriring salam dan doa dari para Ustadz dan ustadzah kepada Bulog atas bantuan yang telah diberikan, Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang besar dan menjadi wasilah di mudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akherat, amin yaa robbal alamin.

Tinggalkan Balasan