Dari Sumur Bor kini Air Telah Mengalir

Alhamdulillah Dari Sumur Bor kini Air Telah Mengalir. Proses pengeboran sumber air yang dilakukan untuk pembuatan sarana air bersih di Rumah Tahfidz dan Masjid Baitussalam Sumbar yang selama ini sangat di butuhkan telah berhasil dilakukan.

sumur bor
Proses pengeboran di Masjid Baitussalam di Sumbar

Kini air sudah dapat mengalir dan sampai sekarang, proses pembersihan dan testing sumber air masih berlanjut. Ini agar mengetahui apakah sumur tersebut tepat sebagai titik sumber air  dan juga bisa  menghasilkan air yang jernih serta melimpah. Sehingga diharapkan ini nantinya bisa menjadi sumber air utama yang dapat di manfaatkan secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga Artikel Pembuatan Sumur Bor untuk Masjid Baitussalam

Ustadz Deni Permana Salah satu dari Pembina Rumah Tahfidz Kinawai,  Masjid Baitussalam, Balimbing, Rambatan, Tanah Datar, Sumatera Barat menyampaikan ucapan Terima kasih.

Ustadz Deni Permana Pengurus Rmah Tahfidz Baitussalam

“Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada bamuis BNI dan YBM PLN,  atas bantuan air bersih untuk sumur bor di rumah sakit Baitussalam dan juga masjid Baitussalam kinawai balimbing rambatan Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.  harapan selama ini kami mendambakan air yang bagus, air yang bersih,  salah satunya untuk air minum”.

“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan bantuan untuk pembuatan sumur bor yang diberikan hari ini,  kami bisa mendapatkan air bersih sehingga bisa untuk kami memanfaatkannya.  Untuk para donatur, kami doakan semoga selalu lancar segala urusannya dan juga diberikan pahala oleh Allah subhanahu wa ta’ala di setiap kegiatannya,  amin amin ya rabbal alamin”.

Selain itu  ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat , DKM Masjid Baitussalam dan masyarakat setempat  atas Semua Bantuan yang telah di berikan terutama untuk pembuatan sumur Bor yang sangat di butuhkan .

Terima kasih atas do’anya dan dukungannya dari para donatur untuk program ini,  Dan pengerjaannya telah berhasil dilaksanakan.  Semoga air yang keluar nantinya dapat bermanfaat sebesar besarnya untuk masyarakat di sana.

Tinggalkan Balasan