Wakaf Pembangunan Masjid Untuk Pesantren Tahfidz

Bantu Kami  dalam Program Wakaf Pembangunan Masjid Untuk Pesantren Tahfidz. Ini Berawal dari musholla kecil yang terletak di Pondok Pesantren tahfidz BUMMI (BINA UMAT MAUDHU’ATUL MILLATIZZAINIYYA) Cigorowong, desa Cipeuteuy Sukabumi Jawa Barat adalah musholla yang biasa digunakan untuk shalat berjama’ah para santri di pesantren tersebut yang saat ini menjadi wadah untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa penghafal Al-Qur’an dan calon-calon ahli ‘umulul Qur’an dan Hadits yang tangguh dan berkepribadian Islam.

Para santri Pesantren Tahfidz BUMMI Cigorowong

Tak terkecuali warga sekitar, tak jarang mereka pun juga ikut dalam aktivitas shalat berjama’ah, Seiring dengan Bertambahnya jama’ah, musholla kecil tersebut pun semakin padat hingga banyak diantara jama’ah yang terpaksa shalat di halaman musholla dengan terpal seadanya.

Jamaah Musholla yang terpaksa sholat di luar

Sehingga kami berharap kita semua bisa untuk mengambil inisiatif untuk membantu mendirikan masjid di Pondok Pesantren Tahfidz BUMMI Cigorowong tersebut yang rencananya akan dibangun di sisi jalan, ini Agar semakin bermanfaat bagi semua kaum muslimin. Mengingat jauhnya jarak antara masjid satu dengan masjid lainnya di wilayah tersebut.

Adapun biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid tersebut adalah sebesar Rp 172.300.000. Mari dukung program kami agar dengan adanya masjid ini para santri dan masyarakat sekitar akan lebih mudah untuk melaksanakan ibadah dengan Khusyuk Sekaligus tempat tersebarnya syiar Islam di tengah-tengah masyarakat.

 

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor