Wakaf Motor Dakwah

WAKAF MOTOR UNTUK DAKWAH PARA DAI DI PELOSOK DAERAH

Ulama atau Da’i merupakan ujung tombak dari tersebarnya agama Islam di tengah-tengah masyarakat guna melakukan fungsi pembinaan untuk mewujudkan masyarakat islami dan bertaqwa serta terjaganya norma-norma Islam ditengah masyarakat, hingga mencapai ke masyarakat-masyarakat di Pelosok daerah.

Wakaf Motor di daerah Karo

Namun terkadang kita sering menjumpai sebagian para Da’i dalam berdakwah terkendala akan transportasi untuk dapat menjangkau di daerah pelosok, termasuk di daerah pedalaman yang belum terjangkau transportasi umum. Sehingga inilah yang menyulitkan da’i dalam berdakwah, kecuali memiliki kendaraan sendiri. Untuk membantu kesulitan da’i dan berbagi kepedulian dengan mereka, kAMI mengajak para donatur untuk ikut membantu dalam sebuah program wakaf Berupa Program ”Wakaf Motor Dakwah untuk Dai Di Daerah Pelosok”.

Diantara Spesifikasi wakaf motor yang di butuhkan diantaranya:
1. Motor segala merk dan tipe kendaraan
2. di utamakan motor laki atau trill
3. Baru maupun second (Dengan kondisi Prima)

Untuk sekarang sudah ada beberapa da’i yang sangat membutuhkan untuk aktifitas dakwah yang sampai sekarang ini di lakukannya. Sedangkan untuk penyebaran wakaf, ini semua tergantung banyaknya para wakif yang mau ikut serta dalam mewakafkan hartanya untuk digunakan sebagai kendaraan dakwah para da’i.

Penyerahna wakaf motor dakwah di Sumut

Kami Yakin Anda termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan kesempatan ini. Untuk mewakafkan harta anda baik berupa wakaf membelikan kendaraan motor untuk da’i maupun mewakafkan kendaraan motor anda (yang layak) yang tak terpakai.

NB: Untuk kebutuhan wakaf motor dakwah minimal 2 kendaraan /perbulan

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor