Wakaf Al Quran dan Iqro

Kenapa Wakaf Al Quran dan Iqro sangat penting bagi masyarakat? Karena Memiliki kemampuan untuk membaca Al-Qur’an adalah hal yang wajib ada pada diri setiap muslim. Maka keberadaan Al-Qur’an untuk dimiliki seorang muslim menjadi sangat penting. Namun tidak semua kalangan memiliki kemampuan atau biaya untuk dapat memilikinya. Seperti halnya masyarakat di desa-desa terpencil dan lembaga pendidikan Islam,  seperti pondok pesantren atau madrasah, majelis ta’lim dan masjid serta musholla di pedalaman yang jauh dari kota-kota besar.

Wakaf Iqro Untuk santri TPQ

Terlebih lagi mengingat kondisi geografis di Indonesia yang berupa kepulauan,  dan sulitnya menemukan lembaga maupun pihak-pihak yang dapat membantu dalam pengadaan Al-Qur’an di sana.

Maka sangatlah dibutuhkan adanya pihak-pihak yang mampu mensupport dengan sungguh-sungguh,  akan terpenuhinya kebutuhan Al-Qur’an dan Iqro di seluruh wilayah yang membutuhkan. Tentunya ini membutuhkan banyak upaya baik dari sisi tenaga dan pikiran maupun dana.

Kenapa Harus Wakaf Al Quran dan Iqro? Karena masih Banyak sekali di pelosok daerah mulai dari Lembaga Pendidikan, Pesantren,  Majelis Taklim,  Tempat pengajian, TPA/TPQ DLL sampai sekarang ini masih membutuhkan bantuan wakaf, baik berupa Al Quran maupun Buku Iqro. Semua itu untuk membantu aktifitas pembinaan berupa mengajarkan Al Quran di Pelosok Daerah.

Wakaf Al Quran Untuk Pondok Pesantren

Dengan  Gerakan wakaf Quran dan Iqro untuk dakwah di daerah Pelosok, Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin meraih pahala jariyah dengan bergabung dalam program Wakaf Al-Qur’an dan Iqro yang kami selenggarakan demi tersebarnya lembaran wahyu Ilahi ke setiap tangan kaum muslimin di negeri ini.

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor