Berbagi dengan Guru Pembina Rumah Tahfidz

Dalam Program Baliak Ka Surau 4 Selain dapat membantu beberapa rumah tahfidz dan anak-anak yatim, piatu dan dhuafa di Sumatera Barat, RDN juga telah menyalurkan bantuan untuk para da’i yang sebagian besar adalah pengajar di beberapa rumah tahfidz di daerah tanah datar.

Baca Juga Artikel Ustadz Deni Lesmana Da’I Pembina Rumah Tahfidz

Mereka adalah para da’i yang ikhlas dalam membantu memajukan keberadaan rumah tahfidz, Agar dari sanalah nantinya terlahir para penghafal Al Quran.

Distribusi berbagi dengan da’i

Alhamdulillah dalam melaksanaan kegiatan program berbagi dengan dai, RDN telah mendistribusikan bantuan di beberapa lokasi rumah tahfidz di Sumbar. Untuk daerah kabupaten tanah datar bantuan untuk para da’i di serahkan di 3 lokasi, Rumah Tahfidz Baitussalam, Rumah Tahfidz Raudhatul Quran dan Rumah Tahfidz Baiturrahmah. Sedangkan Untuk di daerah Bukit tinggi bantuan di serahkan kepada para da’i dan guru tahfidz di Rumah Tahfidz Bintang Ibadurrahman.

Berbagi dengan da’i untuk para guru Tahfidz

Tak Lupa ucapan terima kasih di sampaikan oleh Ustadzah  Ranii Ramadhani salah satu guru Tahfidz di Rumah Tahfidz Baiturrahmah pati Rangai. ‘saya mengucapkan terima kasih kepada RDN, bamuis BNI dan juga laznas BNI dalam bantuan program baliak ka surau 4 yaitu berbagi dengan da’i  mengucapkan terima kasih banyak dan semoga ada program berikutnya untuk kami disini’.

Tak Lupa ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Ustadzah An Nisail Husna salah satu Majelis Guru Rumah Tahfidz baiturrahman. ‘Saya mengucapkan Terima kasih banyak saya ucapkan kepada RDN, Bamuis BNI dan Laznas  BNI yang telah memfasilitasi program Baliak Ka Surau 4 dalam  berbagi dengan Dai. Terima kasih atas dukungannya, Semoga apa yang telah diberikan, berkah bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan’

Tinggalkan Balasan