Berbagi Da’i dan Mualaf Di Pelosok Cilacap

Berbagi Dai dan Mualaf Di Pelosok Cilacap adalah kegiatan yang juga di laksanakan Selain kegiatan Khitanan masal untuk anak anak mualaf, yatim, piatu dan dhuafa di Desa Panikel, Kecamatan Kampung Laut, Cilacap, Jawa Tengah.  Kegiatan kepedulian tersebut berupa program berbagi dengan da’i dan Mualaf. Baik yang di laksanakan pada saat pelaksanaan khitanan masal maupun di lakukan saat di Pulau Nusakambangan.

Baca Juga Artikel Khitanan Masal di Pelosok Cilacap

Berbagi dengan dai dan mualaf di Desa Panikel

Kegiatan kepedulian untuk para da’i dan Mualaf juga berlangsung saat di laksanakan acara Khitanan masal.  Yaitu berupa penyerahan donasi berbagi dengan dai dan mualaf  disertai dengan penyerahan bantuan sembako untuk para da’i dan mualaf setempat.  Ini di lakukan dalam rangka memberikan support dakwah para dai sebagai benteng dan menjaga aqidah umat.  Termasuk juga untuk terus mengkokohkan keimanan saudara-saudara kita yang mualaf untuk tetap dalam aqidah Islam.

Berbagi dengan da’i dan mualaf di desa Panikel

Salah satu perwakilan para da’i, Bapak Raharjo dari desa Cisumur seorang imam Masjid mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara berbagi da’i dan Mualaf,  Semoga Allah berikan kelancaran atas segala kebaikannya dan semoga acara yang baik ini bisa terus berlanjut kedepannya. Aamiin ya rabbal Alamin

Sedangkan di Pulau Nusakambangan dengan menempuh perjalanan air selama 1 jam. RDN bersama para da’i telah berkunjung ke daerah Selok Jero Nusakambangan untuk bertemu dengan masyarakat dan para mualaf yang menetap disana. Selain melakukan pembinaan dan pendampingan para mualaf, RDN dan para da’i juga telah menyerahkan donasi dan bantuan sembako untuk para mualaf.

Perjalanan Menuju Pulau Nusakambangan

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan