Bantuan Untuk Dai Dan Mualaf Di Karo

Alhamdulillah Melalui Salah satu koordinator dai RDN di karo telah menyalurkan amanah berupa bantuan untuk dai dan mualaf di Desa Sampun Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Ini merupakan bagian dari Program berbagi dengan da’i dan Mualaf di Ramadhan Yang lalu.

Berbagi bantuan  Di Karo

Bantuan Program berbagi dengan da’i dan Mualaf tersebut merupakan bagian program lanjutan  berbagi yang tidak terjangkau support Rumah Dai Nusantara di bulan Ramadhan 1442 H yang lalu. Alhamdulillah berkat Bantuan dan support dari MTT (Majelis Ta’lim Telkomsel) atas kepedulian untuk para mualaf di Karo, RDN bisa kembali memberikan bantuan disana.

Baca Juga Artikel Berbagi dalam Ekspedisi Dakwah RDN dI Karo

Perkembangan Mualaf di karo, Semua ini berkat kesungguhan dan keistiqomahan para dai disana dalam berdakwah. berlahan kini semakin banyak masyarakat non muslim di karo yang memeluk islam. Ditambah semangat dakwah para dai sungguh luar biasa, walau dalam kondisi keterbatasan ekonomi, namun semangat mereka untuk berdakwah tidak pernah surut.

Berbagi Bantuan Di Karo

Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya kepada MTT (Majelis Ta’lim Telkomsel) atas bantuan yang telah di berikan, Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang besar dan menjadi wasilah di mudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akherat, amin yaa robbal alamin.

Tinggalkan Balasan