Aksi Tanggap Covid 19 di Surabaya

Salah satu kasus terbanyak penderita Covid 19 terjadi di daerah Jawa Timur. Ini juga yang menyebabkan sector ekonomi masyarakat terpuruk akibat di berlakukannya PSBB di tengah masyarakat termasuk terkena dampaknya para ustaz, guru ngaji, imam dan marbot masjid. Inilah yang mengerakan Rumah Dai Nusantara mengadakan kepedulian dalam ” Program Berbagi Dengan Dai – RDN Tanggap Covid 19 di Wilayah Surabaya dan Sekitarnya”.

Tim RDN dalam Tanggap Covid 19 di Surabaya dan Sekitarnya

Pemberlakuan PSBB di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 berdampak buruk pada perekonomian masyarakat, khususnya para ustaz, guru ngaji, imam dan marbot masjid yang saat ini mengalami kemerosotan ekonomi akibat tak lagi ada pemasukan dan penghasilan, sedangkan penghasilan di peroleh dari mengajar ta’lim, pengajian di masjid, undangan mengaji/ mengajar.

Baca Juga Artikel RDN Peduli Sesama dalam Aksi Tanggap Covid 19 tahap II

Program Berbagi Dengan Dai – RDN Tanggap Covid 19

Untuk meringankan beban hidup para dai ditengah sulitnya ekonomi, Rumah Dai Nusantara dalam ” Program Berbagi Dengan Dai – RDNTanggap Covid 19 mengadakan kepedulian Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya” diantara kegiatan yang dilaksanakan yaitu menyalurkan paket bantuan dan penyerahan Donasi kepada para dai, guru ngaji, imam, dan marbot di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Berbagi dengan Dai Di Gresik

RDN masih terus membuka kesempatan bagi para donatur dan para muhsinin untuk bersama peduli tanggap covid-19. yang ingin membantu program RDNPeduli Covid-19 untuk para Dai di wilayah Surabaya dan sekitarnya, mengingat masih banyak sekali para dai dan guru ngaji yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Tinggalkan Balasan