Agenda Kegiatan Dakwah RDN Di Sumatera Barat

Setelah melaksanakan program Kemanusiaan di pelosok Ogan Komiring Ilir, team RDN berlanjut melakukan Kegiatan dakwah di Sumatra Barat. Ada beberapa agenda dakwah yang telah di laksanakan di sana. di antaranya Distribusi Program Wakaf al Quran dan Iqro untuk TPA/ TPQ dan Musholla di Sumatra Barat serta aktifitas support para ustadz dan ustadzah dalam Program Berbagi Dengan Dai di Sumatra Barat.

Bebagi dengan Da’i Di Sumbar

Alhamdulillah ada beberapa tempat yang telah di kunjungi, diantaranya beberapa tempat lembaga pendidikan TPA/TPQ dan juga beberapa musholla yang berada di daerah pelosok yang sangat memerlukan support kita semua.

Beberapa kunjungan tersebut diantaranya

  1. TPQ Raudhatul Quran yang beralamat di Jorong Swayan Rendah, Nagari Swayan Kec. Akabiluru Kab. Lima Puluh Kota
  2. TPQ Nurul Yakin yang beralamat di Jorong aur Serumpun, Nagari III Koto, Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar
  3. TPQ Masjid Tauhid yang beralamat di Jorong Bonai Padang Luar Nagari III Koto Kec. Rambatan, Kab. Tanah Datar
  4. TPQ Al aqso Jorong Bonai Padang Luar Nagari III Koto Kec. Rambatan, Kab. Tanah Datar
  5. Musholla at Taqwa Muhamadiyah yanh beralamat di Jorong Bonai Padang Luar Nagari III Koto Kec. Rambatan, Kab. Tanah Datar
  6. Musholla Nurut Taqwa yang beralamat di Jorong Padang rundi, Nagari Tambangan, Kab. Tanah Datar

Wakaf Al Quran dan Iqro serta Bebagi Dengan Da’i

Untuk support awal yang RDN lakukan pada kunjungan pertama yaitu dengan menyerahkan wakaf Al Quran Dan Iqro. ini merupakan kerjasama RDN bersama Syaamil Quran dalam membantu aktifitas membumikan Al Quran di sana. Sedangkan untuk sebagian para ustadz dan Ustadzah RDN memberikan support berupa menyerahkan Donasi Berbagi dengan Dai untuk membantu kehidupan mereka sehari hari.

Distribusi Wakaf Al Quran dan Iqro

Terakhir Tak Lupa Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan dakwah RDN di Sumatra Barat. tentunya kami menyadari masih banyak TPQ/TPA yang belum bisa terjangkau dalam program yang kami lakukan kali ini, namun kami terus bertekad untuk terus berusaha mensupport kegiatan dakwah para da’i di pelosok Sumatra Barat. Mohon Do’anya agar Semua ini dapat terealisasi.

Tinggalkan Balasan